Monday, February 21, 2011

Sate Babi Taniwan - Kapuk

Kapuk, gang. Taniwan – Jakarta Utara

Ini adalah Sate Babi terkenal banget di deket rumah gw daerah kapuk. Yang jualan suami istri, engko2 n enci2 gitu, dari gw kecil sudah buka, mungkin da 20 tahun nih warung berdiri. Bentuk resto ga besar, bahkan cenderung kecil, pinggir jalan dan kesan luarnya biasa ajah. Tapi yang makan rata2 pada bawa mobil, ada yang makan di tempat atau di bungkus. Berbagai jenis Sate Babi seperti Sate Babi Manis, Sate Kulit Babi, Sate Ati Babi, Sate Lemak Babi, Sate Usus Babi.

Dan jangan lupa Sayur Asinnya, ini seger dan asem2 gitu. Satu tusuk sate kalo ga salah Rp. 2,000 tapi besar loh ukurannya. Jangan khawatir masalah bumbu, si Engko ga pelit soal kasih bumbu kacangnya. Disini ada bumbu kacang, kecap manis cap bango, bumbu jahe parut kering, serta acar bawang merah dan cabai rawit hijau. Buka dari jam 5 sore sampai habis. Untuk weekend hati hati ya kalian lebih baik datang pagian, kalo ga sudah habis ludes loh!

5 comments:

billyoei said...

boleh ga minta alamat lengkapnya? saya dari luar kota, dan sering denger ttg ini sate. Cuma saya nanya ke temen2 di jkt kok sampe skg ga ada yg tau.... tks ya...

Unknown said...

MAna gambar Sate Babinya ??
sama Sayur Bakut..
mau donk..

Unknown said...

cici eka,,,mau.....
tempatnya dimana???

Unknown said...

Alamat dmn

handi said...

jalan kapuk raya no 2. patokan nya kalo nanya orang itu klub malam 2001. ato gang taniwan
ane berani rekomen, jauh lebi enak dari sate jo*an pik. enak nya pake mak nyussss